-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Wapres RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka Kunjungan Kerja, Uji Coba Membagikan Makan Gratis Di SD Negeri 4 Kota Tanggerang

| August 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T22:31:47Z

GARDAKALTIM || Tangerang, Strategi dan Mitigasi Operasional Makan Bergizi Gratis di Kota Tangerang resmi dimulai.

Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka turun langsung melihat pelaksanaan uji coba program makan siang gratis tersebut di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Tangerang,

"Berdasarkan pantauan  pada Senin (5/8/2024), Gibran tiba di sekolah yang berlokasi di Jalan Daan Mogot KM 27, Sukarasa, Kota Tangerang itu sekira pukul 11.34 WIB.

Setibanya di lokasi, ia langsung masuk ke dalam area gedung dan menyambangi satu per satu kelas yang terdapat di sekolah tersebut secara menyeluruh mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

Setiap memasuki ruang kelas Wakil dari Presiden terpilih Prabowo Subianto itu terlihat menemui sejumlah murid untuk berinteraksi.
Beberapa dari pelajar terlihat menyampaikan keluhan mereka terhadap makan siang gratis yang telah disediakan tersebut, seperti ada murid yang tidak menyukai makan sayur.

Adapun menu makan bergizi yang disajikan hari ini kepada setiap murid adalah nasi putih dengan lauk sayuran, telur fuyunghai, buah, dan satu kotak susu putih UHT.
Setelah mengecek uji coba makan bergizi gratis,

"Gibran turut membagikan buku tulis kepada para siswa saat hendak keluar kelas.

Setelah lebih dari satu jam berkeliling kelas mengecek sosialisasi uji coba makan siang gratis, Gibran kemudian terlihat berdiskusi dengan Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, serta para guru-guru.

"Jadi Alhamdulillah di Kota Tangerang hari ini terlaksana sesuai pelaksanaan uji coba makan siang gratis dan bergizii," ujar Gibran kepada awak media.

Gibran mengamini, masih terdapat siswa dan siswi yang terkejut dengan pelaksanaan uji coba makan bergizi itu.

"Tadi dialog biasalah sama anak-anak, ada yang enggak suka sayur seperti brokoli, wortel, tapi ya nanti coba kita rayu supaya mereka pada mau memakannya," kata dia.

Selanjutnya Gibran terlihat meninggalkan SDN 4 Tangerang sekira pukul 13.00 WIB. Sebelum naik ke dalam mobil, ia sempat menyapa puluhan orang tua murid yang telah menunggu di luar area sekolah.(Rdf/**)
×
Berita Terbaru Update