-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

PJ Gurbernur Kalbar mengalungkan mendali ke pemenang lomba inorga FESPATI , PORTINA , PORPI. Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

| August 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T10:10:41Z

GARDAKALTIM || Pontianak  Dalam festival olahraga masyarakat Indonesia Kalimantan barat yang ke 1 , pada hari minggu 11/8/20224 ,PJ Gurbernur  Dr.HARISSON.M.kes  dan selalu ketua umum KORMI Kalbar , mengalungkan mendali  penghargaan kepada pemenang lomba dalam kegiatan FORPROV ke 1 di GOR Pangsuma Pontianak.

Dalam kesempatan itu semua inorga yang hadir tidak mensia siakan kesempatann  itu , untuk berfohto bareng dan berjabat tangan dengan PJ Gurbernur sekaligus sebagai ketua umum KORMI Kalbar .

Di samping itu juga Ketua panitia DANIANUS PETRUS sangat merasa bersyukur dengan kegiatan festival olahraga masyarakat Indonesia Kalimantan barat yang ke 1 , bisa terlaksana dengan sesuai harapan dan semoga bisa menjadikan atlit atlit yang berprestasi untuk mewakili Kalbar ,ungkapnya 
Dan juga menyampaikan dalam  penganugrahan mendali terbut ada beberapa inorga saja , pertama Persatuan Olahraga  Pernapasan Indonesia  ( PORPI) serikat olahraga Table Top Indonesia , Inorga Federal Seni Panahan Tradisional Indonesia ( FESPATI ) , Inorga Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia ( PORTINA ) , dan juga tidak lupa mengucapkan  terimakasih kepada semua tim panitia dan ketua inorga Inorga  se-kalimantah barat yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan FORPROV ke 1 Kalbar , dan juga mengucapkan terimah kasih kepada PJ gurbernur untuk hadir mengalungkan piagam perhargaan kepada pemenang.

Seketaris KORMI Kalbar CAZANOVA.M.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih  dan sukses kepada ketua panitia dan tim nya , dalam kegiatan FORPROV ke 1 , Nova menjelaskan pertandingan tersebut pada intinya kita inggin mengangkat olahraga masyarakat menjadi olahraga yang di gemari  masyarakat dari tingkat kabupaten sampai tingkat provinsi  , Nova juga berharap  ke depan  semua di kalangan masyarakat mendukung dan ikut serta dalam mensuksekan festival olahraga masyarakat FORPROV ke 1 yang di mana FORPROV ini akan selalu di  laksanakan 2 tahun sekali.

Menurut Nova pertandingan tersebut di selenggarakan beberapa tempat ,yang paling banyak kegiatan ya di GOR PANGSUMA.
Dan tidak lupa juga kita lagi mempersiapkan FORNAS ke 8  ( FESTIVA OLAH RAGA NASIOANAL ) di NTB tahun 2025 , jadi saya sanggat berharap Inorga inorga kormi Kalbar bisa menyumbangkan memenangkan FORNAS ke 8 di NTB nanti nya dalam rangka membawa nama Provinsi Kalimantan Barat di tingkat Nasional.(Syaf/**)
×
Berita Terbaru Update