-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Viral Di Kalangan Kaum Milenial Kab Berau, Jargon "Menyala Abangku..!" "Enggak MP Gak Pede"

| July 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T15:54:03Z

GARDAKALTIM || Tgredeb (Berau), Jargon pada Kaos warna  hitam  bertuliskan MP yang di bagikan oleh Tim Madri Pani merupakan sinyal kuat menjelang pesta Demokrasi, Bang Madri (sebutan Madri Pani) Ketua DPRD Kab Berau, sebagai Kandidat Calon Bupati Berau yang  bersiap OTW Pilkada, kini Kaos MP sangat populer di kalangan kaum milenial  Berau.

Terlihat begitu akrabnya  milenial Berau duduk bersama Madri Pani saat ngopi  di Sala satu Cafe di Tanjung Redeb, dengan menggunakan kaos berwarna hitam seragam pertanda sebagai Tim MP yang solid .(24/05/24)

Sahabat MP, bernama Angkong, menyebutkan bahwa Madri Pani adalah sosok yang dikenal sebagai Politisi muda, Berjiwa muda, Berdedikasi, Tegas dan Berwibawa, Berjiwa sosial dan Bersahabat dengan siapa saja, membuat dirinya tidak canggung saat berbicara dengan Madri Pani.

Ia pun mengungkapkan rasa senangnya, ia bangga  menggunakan Kaos dari salah satu  Tim MP sebagai figur politik yang akrab dengan masyarakat Berau.

"Kaos bukan hanya sekedar kaos, tapi memiliki makna bahwa kita adalah Tim MP bersama berjuang untuk kedepannya, enggak MP nggak Pede".Ujarnya kepada Media. (Tgs/*)
×
Berita Terbaru Update