-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Syafriudin Ketua DPW Bain Ham RI Kalbar , Minta Walikota Profesional Dalam Menangani Kepsek Yang Bermasalah

| December 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T05:21:28Z

Gardakaltim|Pontianak,
Sri Sujiarti, S.H., M.Si selaku Kepala Dinas pendidikan kota Pontianak , saat di temui di ruang kerja nya mengatakan bahwa laporan kepala sekolah SDN 03 sudah sampai ke Dinas Pendidikan  , namun menurut Bu Sri  saat ini mereka hanya melakukan pembinaan , yang memutuskan adalah baber zakat menurut beliau. Pada hari Selasa 5 Desember 2023 kepada wartawan.

Ibu Sri Kadis pendidikan kota Pontianak  juga tidak tahu  berapa lama proses nya setiap kepala sekolah  yang bermasalah , akan di tindak lanjuti ungkap nya. Semua itu tergantung baber zakat , Pemkot terangnya.

Saat ini SDN 03 saigon sudah ada  PLH terangnya , untuk sementara , sambil menunggu hasil dari baber zakat tutur nya.selasa 5 Desember 2023 

Syafriudin selalu ketua DPW Bain Ham RI Kalbar , sangat menyayangkan apa yang di sampaikan oleh kepala dinas pendidikan kota Pontianak saat di temui tidak sesuai dengan apa yang di sampaikan nya saat itu , karena mantan  kepala sekolah SDN 03 , yang bermasalah bukan di berikan pembinaan malahan di angkat dan di Lantik sebagai kepala SDN 02 tanjung hulu villa elektrik .

Menurut syafriudin ada apa kepala dinas pendidikan kota Pontianak dengan kepala sekolah yang berinisial HN yang bermasalah tersebut . Tegasnya 

Syafriudin meminta kepada walikota Pontianak , untuk mengambil sikap tegas , dan baberzakat juga jangan hanya tinggal diam sesekali turun kelapangan , lihat apa yang terjadi pungkasnya.(**)
×
Berita Terbaru Update