-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Raker Komite Olahraga Kreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Barat

| December 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T14:43:12Z

Gardakaltim - Pontianak, 
Rapat kerja  Kormi provinsi Kalimantan Barat ,pada tanggal 15/16 Desember 2023 , di laksanakan di Pontianak  hotel Orcard perdana.

Raker kormi tahun 2023 di buka oleh ketua Kormi Prov Kalimantan Barat , Dr.Harisson.M.Kes dan selaku PJ Gurbernur Kalbar , dan juga  di hadiri oleh  11 kormi kab/ kota , dan inorga sekalimantan barat , dan di hadiri beberapa dari korpinda dan kepala dinas prov Kalimantan Barat.

Visi kormi tahun 2023 ,satukan Visi , perkuat organisasi untuk kemajuan olahraga ,masyarakat Kalimantan barat di tingkat nasional dan internasional.

Penyampaian kegiatan laporan  Casanova.M.Pd selaku ketua panitia Raker kormi prov Kalimantan Barat , mengatakan dalam pidato nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran , PJ gurbernur selaku ketua Kormi Prov Kalimantan Barat .

Dalam kata sambutan ketua Kormi bapak dr .Harisaon.M.Kes , menyampaikan penyebab tentang banyak penyakit penyakit , kurang nya olah raga , dengan ada nya  Kormi mengajak masyarakat sekalimantan barat , untuk lebih giat olahraga ungkap nya. (Syaf/*)
×
Berita Terbaru Update