-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Sosok Nurlinda Kamba, SP Bukan Wajah Baru, Namun Sudah Lama Berkecimpung Di Dunia Perpolitikan Kab.Berau sejak 2019 Dan Aktif Di Partai Demokrat.

| November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T14:31:19Z

Gardakaltim - Berau,
Sebagai informasi, kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Kampanye akan digelar selama 75 hari.

Kemudian pada 11 Februari 2024-13 Februari 2024 masuk masa tenang, sehingga calon legislatif tidak boleh lagi berkampanye. Pemungutan suara akan dilakukan 14 Februari 2024.

Nurlinda Kamba,SP yg panggilan akrabnya Mbak Linda Atau Alinda Kamba sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk berjumpa dengan masyarakat khusunya di dapil 4 meliputi kecamatan Sambaliung, kecamatan Tabalar dan kecamatan Kelay.

Sosok Nurlinda kamba bukan wajah baru, namun sudah lama berkecimpung di dunia perpolitikan Kab.Berau sejak 2019 dan aktif di Partai Demokrat, terakhir sampai Bulan Oktober sebagai staf ahli Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Berau.

Beliau punya segudang pengalaman di bidang sosial masyarakat.

Mbak Linda juga pernah Aktif di kegiatan - kegiatan lainnya.

"Saya pernah di HMI sejak 2019 dan sekarang masih aktif di Organisasi Kepemudaan KNPI Kab.Berau kemudian Aktif Pula Di Bibit Baik Berau Sekeras Of Paradise" terangnya.

Jadi menyangkut hal-hal mengenai keluhan dan kesulitan yg terjadi di warga masyarakat seringkali  ia temukan dilapangan.

"Saya merasa terpanggil untuk mampu dan terus melayani serta memberikan solusi buat warga Berau", paparnya.

"Pesan saya kepada warga masyarakat Kab.Berau, gunakan sebaik mungkin Hak pilihnya jgn sampai salah menentukan sosok yang akan mewakili kita di DPRD, jangan mau di beli hak suara kita katakan " No Money Politik", sebab ketika kita salah maka 5-6 tahun kedepan hak suara rakyat akan sia-sia.

"Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk menumbuhkan "Semangat Perubahan" agar bumi Batiwakkal adil, makmur dan sejahtera", Pungkasnya. (Adv,hwj)
×
Berita Terbaru Update