-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Peringati HUT Ke-78, Satbrimob Polda Kaltim Laksanakan Tradisi Anjangsana Ke Warakawuri Dan Purnawirawan

| November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T07:23:44Z

Gardakaltim - Balikpapan, 
Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023, Personil Brimob Polda Kaltim Menggelar kegiatan Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., Senin (13/11/2023).

Hal itu sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada Para purnawirawan dan Warakawuri atas pengabdiannya dan dedikasi selama bertugas sebagai Anggota Korbrimob Polri terkhusus Satuan Brimob Polda Kaltim.

Kegiatan ini diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltim beserta pengurus, Danyon A Pelopor, Danyon B Pelopor, Plh Danden Gegana, Kasi Intel Satbrimob, Kasubbagrenmin , Kasubbagdalops Satbrimob  dengan agenda kegiatan Pemberian Tali Asih serta Kunjungan Silaturahmi ke Rumah Purnawirawan & Warakawuri Brimob Polda Kaltim.

Pada Momentum kali ini, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengajak seluruh personilnya untuk selalu mengingat jasa jasa para pejuang Brimob Polri, yang sekarang telah Purna Bhakti dijajaran Brimob Polri dimana dulunya mereka berjuang dengan pengorbanan dalam memberikan Sumbangsih demi kemajuan Satuan Brimobda Kaltim.

Kita tidak boleh melupakan mereka, karena sekalipun mereka telah Purna Bhakti tapi mereka merupakan bagian dari Keluarga Besar Brimob, sehingga mari kita Menghormati mereka sebagai Sesepuh Brimob Polda Kaltim, rekan, orangtua dan sesepuh kita,” tutup Kombes Andy Rifai. (**)

Sumber: Humas Polda Kaltim
×
Berita Terbaru Update