-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Jalankan Program Kapolri Satu Hari Setelah Peringati Hari Pahlawan Kapolsek Pulau Maya Bagikan Buku Tulis Di SDN 01 Pulau Maya.

| November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T10:14:43Z

Gardakaltim - Kayong Utara,
Kunjungan kerja Kapolsek Pulau Maya Ipda S.R Sembiring di SDN 01 Pulau Maya pada hari Sabtu tanggal 11/11/ 2023. 

Dalam kunjungan tersebut bapak Kapolsek ipda S.r Sembiring di dampingi oleh beberapa orang anggota lain nya  Aipda Hamsah Kanit Binmas, dan Bripka Ahmad Bhabinkamtibmas ada pun rangkaian kegiatan kunjungan ke SDN 01 tersebut terutama demi menjaga harkamtibmas sekaligus menjalankan program Bapak Kapolri, yaitu Polri peduli budaya literasi salurkan buku sampai kepelosok Nusantara. 

Dengan adanya program tersebut  kapolsek Pulau Maya ipda s.r Sembiring pada hari ini adalah yang kedua kalinya membagikan buku tulis untuk anak-anak SDN 01 kecamatan Pulau Maya kabupaten Kayong Utara.

Adapun penyerahan buku tulis oleh bapak Kapolsek pulau maya IPDA S.R Sembiring di terima langsung dari salah satu guru SDN 01 Pulau Maya Ibu Endang Uminah.

Setelah diterima buku tulis tersebut, Ibu endang uminah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas program Bapak Kapolri yang sangat peduli budaya literasi salurkan buku tulis sampai ke pelosok Nusantara. Dengan arti bapak Kapolri sangat peduli dengan masyarakat melalui Kapolsek pulau maya ipda S.R Sembiring.

Di dalam perbincangan Kapolsek pulau maya ipda Sr Sembiring dengan salah satu dewan guru SDN 01 Pulau Maya ibuk endang uminah juga memaparkan bahwa Kapolsek pulau maya sudah dua kali menyalurkan atau menyerahkan buku tulis di SDN 01 Pulau Maya tutup ibu Endang uminah.(*/Syaf)
×
Berita Terbaru Update